Skip to main content

8 Hal Lebih Serem Daripada Valak "The Nun"


Film The Nun dengan bintang valaknya sangatlah seram. Tapi bagi kaum laki-laki ada 8 hal yang lebih serem daripada film tersebut. Berikut ini 8 hal yang lebih serem dari pada vlak versi masimam com.
Ilustrasi oleh : http://static.setipe.com

1. Calon Mertua Galak 

Bagi cowok yang lagi pedekate dengan keluarga pacar, hal yang pertama ditakuti adalah mertua galak. Ya.. sangat galak,. Coba banyangkan saja saat kamu kerumah di Doi, dan bapaknya yang kumisan itu menunggu di depan rumah sambil memasang muka masam. Hiii... serem ga-es. 

2. Keselek biji Salak 

Anda pasti pernah keselek. Apa saja yang biasanya membuat anda keselek? Saat minum kan biasanya? Nah... jika Anda keselek biji salak gimana ga-es? Gak kebanyang deh seremnyaa... 

3. Cinta mati tapi di Tolak 

Setiap orang pasti punya cinta pertama atau cinta mati. Semua hal dilakuin untuk mendapatkan sang pujaan hati. Tapi tidak semua cinta kita akan diterima doi bukan? Karena si Doi juga pasti punya dambaan hati yang lain. Sungguh tragis ga-es, Cinta mati tapi di tolak. 

4. Kena Palak 

Punya uang Cuma seratus ribu, buat beli kuota hape. Saat berjalan di sebuah gang malah kena Palak. Apes deh... mending ketemu valak daripada kena palak. Uang satu-satunya lagi. Harus kerja seharian buat dapet uang segitu. 

5. Disamperin Kecoak 

Mungkin hanya sebagian cowok yang takut dengan binatang satu ini. Yaa.. kecoak ga-es. Binatang melata yang hidup do tempat-tempat kotor itu memang kempling. Tapi gak tau kenapa lebih menyeramkan daripada Valak. 

6. Kepala jadi Botak 

Nah, dewasa ini banyak sekali tren rambut yang bisa di bentuk. Apalagi ada pomed buat membentuk gaya rambut suka-suka. Nah,,, yang paling ditakuti bagi kebanyakan orang adalah gejala kebotakan ga-es. Jadi, milihketemu Valak atau kepala jadi Botak? 

7. Naik Motor Dibelakang Emak-emak 

Nah, emak-emak naik motor sangatlah viral di media masa. Serem ga-es!! Riting kanan beloknya kekiri. Hanyoo.. kalau ketemu emak-emak saat naik motor apa yang kamu pilih? Berhenti, balik arah atau ketemu valak? 

8. Di Suruh Masak 

Cowo bisa masak sih idaman banget. Tapi hal ini justru sangat ditakuti oleh sebagian cowo. Banyak sekali cowo tidak bisa masak. Entah keasinan, rasa hambar atau masakan jadi gak karuan. Bisa-bisa keringat dingin gaes. Apalagi yang nyuruh masak mertua galak? Hanyo gimana? Berani? 

Demikian tadi beberapa hal yang menyeramkan daripada valak. Jayus siihh.. tapi gak apa-apa namanya juga usaha buat kamu tertawa. Terimaksih telah mengunjungi masimam com. Situs yang ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Terimaksih !

Comments