Skip to main content

Mudah, Begini cara memisahkan Kuning Telur

Didalam keseharian kita, pasti banyak hal yang menyusahkan. Diantaranya adalah meisahkan kuning telur. "Kuning telur" sendiri berguna untuk kemoterapi, Masker wajah, Kekebalan tubuh dan kesehatan mata, dan sebagainya. Kandungan Kuning telur sendiri terdiri dari vitamin B12, Sumber Zat Besi, dan sebagainya. 

Diantara kuning dan putih telur mengandung fungsi yang berbeda, sehingga Ada yang memanfaatkan kuning telur saja atau putihnya saja. Ada juga sesorang yang sedikit kesusahan untuk memisahkan keduanya. Nah, ternyata memisahkan kuning telur tidaklah sulit teman-teman. Anda tinggal mencari botol air mineral dan menyedot kuning telur. Seperti gambar berikut ini. 

Memisahkan Kuning Telur

Gambar diatas, menunjukkan bahwa proses pemisahan telur sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengarahkan botol bekas ke kuning telur dan menekan botol sehingga ketika tekanan dilepaskan maka akan terjadi proses penyedotan pada telur. Setelah tersedot, tinggal letakkan pada piring yang telah tersedia. Sangat mudah ternyata. 

Ittss.. share keteman-teman yang lain ya cara mudah memisahkan telur ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like dan subscribe chanel media sosial masimamcom. Salam sukses! 

Comments