Skip to main content

Keseruan Lava Tour Jogja

Jogja merupakan tempat yang istimewa. Propinsi ini merupakan salah satu wilayah yang diistimewakan di Indonesia karena seorang gubernur adalah seorang raja. Selain itu, banyak sekali wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dari pasar tradisional, pantai, candi, hingga dataran tinggi menghadirkan keindahan yang wajib kita syukuri. 

Kali ini masimamcom berkesmpatan untuk mengunjungi wisata favorit dikawasan kaliurang. Wisata yang dimaksud adalah Lava tour. Gimana keseruan perjalanan menyusuri keindahan kaliurang? Lanjutin aja bacanya ya... hehe 


Pemberangkatan dimulai dari Stasiun Bandung naik kereta Argo Wilis. Kenapa naik kereta? Karena bagi kami naik kereta selain murah, aman, dan nyaman, kita juga dapat melihat keindahan bumi Indonesia. Anda akan disuguhi dengan panorama alam yang luar biasa indahnya. Deretan bukit-bukit, sawah, sungi dan jembatan yang tingginya minta ampun dapat Anda nikmati. Waktu tempuh menggunakan kereta dari Bandung menuju Jogjakarta sekitar 7,5 Jam. 

Sesampai di Yogyakarta, kita dan rombongan di jemput dengan menggunakan Andong atau Dokar dalam bahasa jawa. Sempat mengelilingi kota yogyakarta, kita langsung menuju hotel menggunakan Andong. Di Hotal, kita disambut dengan tarian kolosal yogyakarta untuk menyambut tamu yang datang (tarian selamat datang). Setelah itu, pembagian kamar hotel dan kita bersiap beristirahat. 

Keesokan harinya, perjalanan dilanjutkan ke Kaliurang untuk mengunjungi Menara/ gardu pandang gunung merapi, Lokasi Batu Alien, Museum Mini Sisa Hartaku, The Lost World, dan Bermain-main dengan Jeep. 

Seharian rasanya tidak cukup untuk menjelajahi wahana Lava tour, terbukti kita melewati bangker tempat berlindungnya warga jika terjadi erupsi atau awan panas. Untuk mengetahui keseruan wisata tour kali ini, Anda dapat menyaksikan video sebagai berikut. Jangan lupa like, subscribe dan komen ya... 

Berikan support untuk masimamcom melanjutkan karya-karyanya agar menjadi semakin baik lagi dan ikut dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 


Terimakasih.

Comments