Skip to main content

Cara Masimam menghapus lokasi di Google Maps

Sebagian orang sekarang ini ketagihan sekali untuk menggunakan aplikasi penunjuk jalan seperti googgle maps. Aplikasi ini banyak membantu bagi orang awam yang jarang bepergian atau tidak mengetahui rute jalan untuk sampai ke tempat tujuan. Namun, pernahkah anda memperoleh lokasi maps yang salah?
Cara Masimam menghapus lokasi di Google Maps

Beberapa kesempatan, masimam memperoleh alamat palsu melalui maps. Salah satunya adalah lokasi toko kacamata micchie sunglasses. Maka dari itu, sangat ingin sekali masimam menghapus lokasi yang salah pada google maps. Bagaimana caranya? Mari kita ikuti langkah sebagai berikut.

1. Kunjungi google maps melalui google.com

2. Ketik nama/ alamat yang ingin Anda Hapus

3. Klik Suggest an edit

4. Setelah itu, klik Remove this place

5. Ada beberapa pilihan untuk menghapus lokasi maps, salah satunya adalah Permanently closed >> Send

6. Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa, proses edit lokasi sudah dilakukan dan google akan mengucapkan terimakasih akan hal tersebut. :)

7. Anda akan memperoleh pemberitahuan melalui email kurang lebih 24 jam.

Ok, sampai disini saran kita untuk menghapus lokasi di google maps sudah dilakukan. Kita perlu menunggu beberapa waktu untuk melihat apakah lokasi yang kita sarankan untuk diedit dilaksanakan oleh google. Semoga cara masimam yang satu ini membantu anda untuk menghapus lokasi-lokasi fake atau private. Saran dan kritik silahkan disampaikan melalui media yang tersedia. Terimakasih.


Comments