Skip to main content

Nasi Timbel Ambon “ Eceu”


Bagi teman-teman yang suka dengan nasi timbel dan sedang berada di Bandung, mungkin Nasi Timbel Ambon “Eceu” patut dicoba. Nasi timbel ini beralamat di Jl. Ambon No.2, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Selain makanannya yang bervariasi, harganyapun sesuai dengan rasa yang ditawarkan.

Beberapa waktu yang lalu, masimam mencoba makan siang di Nasi timbel ambon. Saya lihat banyak paket-paketnya. Mulai dari ayam bumbu cabe-cabean, peda bumbu cabe, menu ikan, hingga Burung malon ada disini. Harganya-pun terjangkau mulai dari 3k hingga 25k. Tergantung seberapa banyak teman-teman mengambil hidangan untuk disantap. Sedikit tips untuk teman-teman yang ingin mencoba nasi timbel yang satu ini, pada jam istirahat siang, sebaiknya datang sebelum jam 12 karena banyak sekali yang di warung ini. Hingga pada belain berdiri lama untuk menikmati makan siang di warung timbel eceu.

Menu pilihan masimam adalah burung malond. Karena penasaran dengan namanya, sehingga saya memberanikan diri untuk mencobanya. Katanya yang punya warung nih, burung malond adalah burung puyuh perancis. Setelah saya coba, ternyata benar, burung ini rasanya enak sekali mirip dengan iwak manuk yang ada di Semarang. Manthab dah pokoknya...!! apalagi sambalnya ada 2 pilihan, sambal tomat dan sambal penyet yang sangat pedas sekali.

Penasaran dengan nasi timbel ambon “eceu”? silahkan langsung datang di Jl. Ambon Bandung dan nikmati kelezatannya. Berikut ini referensi harga menu di nasi timbel ambon.



Comments