Skip to main content

Tanam apel Fuji Buah Kaya Manfaat

Disela-sela work from home, saya menyempatkan diri untuk bermain dengan anak, bermain dengan ibunya anak-anak dan menyalurkan hobby. Salah satu hobby yang saya gandrungi adalah bercocok tanam atau berkebun. Kali ini saya akan membagikan cerita berkenaan tanaman yang baru saja menjadi koleksi halaman rumah yaitu "Apel Fuji".

Sesuai dengan namanya, apel fuji berasal dari Jepang. Warnanya yang pink atau merah merata membuatnya begitu istimewa. Berbeda dengan apel malang yang berwana hijau, apel fuji berwarna pink atau merah merata. Sangat indah sekali jika anda berhasil untuk membudidayakannya. Apel ini juga sangat digemari untuk di tanam di pekarangan karena selain menarik, apel ini juga mudah dalam perawatannya. 
Untuk mendapatkan bibitnya, anda dapat memulai dari menanam biji, okulasi atau dengan metode yang lain. Kali ini saya membeli dari pelapak seharga 35 ribu. Memiliki panjang 50 Cm dan tentu saja belum berbuah. Saya raya membutuhkan waktu yang cukup lama hingga apel fuji berbuah. Tapi tidak apa, saya menanam untuk menambah oksigen rumah saya. 
Selain sebagai penyuplai oksigen rumah, buah apel fuji ternyata memiliki banyak manfaat yaitu:
  1. Mencegah Alzheimer
  2. Membuat Gigi Lebih Putih
  3. Cegah Penyakit Parkinson
  4. Mengurangi Terkena Penyakit Diabetes
  5. Mengurangi Kadar Kolesterol
  6. Menyehatkan Organ Vital Jantung
  7. Untuk Mencegah Batu Empedu
  8. Mencegah Wasir
  9. Berat Badan Lebih Ideal
  10. Bagus untuk Sistem Kekebalan Tubuh
  11. Mengatasi Masalah Pernapasan
  12. Detoksifikasi Hati.
Dengan hanya butuh modal media tanam 10 k + Pot 25 K + Bibit 35K kita sudah dapat menanam buah apel dengan segala manfaatnya. Kita tunggu saja, apakah dengan biaya 70K kita mendapatkan tanaman yang istimewa. Jangan lupa berbagi informasi dan berbagi segala yang kita ketahui karena masimamcom mengerti karena mencari. Terimakasih banyak sudah menyempatkan diri mampir di blog saya. Salam sehat selalu.

Comments