Skip to main content

Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi Tempat Pre Wedding dan Photoshoot

 Kabar terbaru dari bandara internasional di Pulau bali yaitu " I Gusti Ngurah Rai " dapat dijadikan sebagai tempat untuk pre wedding. Hal itu di kemukakan oleh akun resmi instagram @baliairport . Berikut ini pesan atau caption dalam instagram @baliairport.

Hai #Sahabatbaliairport,
Ada info menarik nih untuk kalian yang hobi foto-foto!
Bali Airport sebagai pintu gerbang pulau dewata bali yang kita kenal sebagai tempat dimana pesawat terbang dan mendarat, saat ini punya penawaran menarik!

Beberapa lokasi di area bali airport saat ini bisa digunakan untuk mengabadikan momen indah sahabat dalam photoshoot atau videoshoot bersama pasangan, keluarga, teman atau orang tersayang!

Siapa sih yang nggak tertarik untuk bisa bergaya di depan kamera dengan background runway, pesawat, serta sunset terindah di lokasi yang iconic di bali? Hal itu cuma bisa kalian dapatkan di bali airport, sahabat!

So, tunggu apa lagi sahabat? Yuk, jadikan pengalaman hidupmu tak terlupakan dengan mengabadikan momen indahmu di bali airport!

Dalam postingannya juga dikemukan bahwa yang termasuk ke dalam paket diantaranya:

  • Access to airside area
  • airport pass for Photoshoot Group
  • Changing Room

 Menarik bukan?

Kesempatan ini tentu saja kesempatan yang langka yang dapat anda jadikan kenang-kenangan untuk mendapatkan foto di depan pulau dewata. Tidak semua orang memiliki kesempatan seperti ini. Tentu saja dengan merogoh kocek yang entah berapa ya.... hehehe

Masimam sendiri belum tahu berapa uang yang harus dibayar untuk mendapatkan paket photoshoot di Bandara Ngurah Rai.

Comments