Skip to main content

Cara download Video YouTube dengan Bot Telegram

Halo temen-temen semua kembali lagi dengan masimamcom mengerti karena mencari. Telegram tidak henti-hentinya memanjakan penggunanya. Selain dapat menonton video menggunakan telegram kini ada juga Bot yang menyediakan download video Youtube. Bagaimana caranya?



Oke temen-temen semua, tidak perlu menunggu lama lagi karena kita akan memulai cara download video YouTube dengan Bot Telegram yang bernama @akutube. Sebelum ke bot tersebut, silahkan salain url Youtube yang videonya ingin anda download. Setelah itu cari bot @akutube . Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton Youtube Masimamcom sebagai berikut:




Kesimpulan:

Telegram memiliki banyak sekali bot yang membantu pekerjaan penggunanya. Seperti bot yang dapat download video Youtube. Perlu kita sadari bahwa download video Youtube boleh saja asalkan kita tidak me-reupload video tersebut tanpa seijin yang punya video. Apalagi video yang direupload tersebut digunakan untuk mencari rupih atau keuntungan semata. Bijak dalam mendownload video dan hargai karya orang lain.

Demikian tadi sedikit tips dan tutorial dari masimam.com bagaimana cara download video Youtube dengan menggunakan telegram. Semoga bermanfaat dan wassalamualaikum.

Comments