Skip to main content

Cara membuat Ramuan untuk Parfum penghilang Bau

Halo teman-teman semua, bagaimana kabarnya? Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog saya. Kali ini saya akan membagikan resep rahasia yang dapat dibuat oleh semua orang. Cara membuat parfum penghilang bau untuk kalian yang kebetulan kehabisan parfum dapat menggunakan cara ini. Murah dan mudah. 

Menggunakan prafum buatan sendiri

Badan harum tentu saja dambaan bagi setiap insan manusia. Terkadang hanya mengandalkan mandi saja tidak cukup untuk menghilangkan bau badan. Kita masih butuh minyak wangi untuk mengharumkan pakaian atau badan kita. Namun bagi kalian yang kebetulan kehabisan parfum, mungkin bisa menggunakan ramuan rahasia ini yang dapat ditemukan di rumah.

Berikut ini bahan-bahannya:

  • Downy 1 sachet
  • Air bersih Setengah dari spryer
  • Air mawar 5 tetes
  • Spryer
  • Gunting


Cara pembuatan.

Untuk membuatnya, silahkan masukan semua bahan-bahan ke spryer dan kocok hingga benar-benar semua bahan tercampur merata. 

Kini kalian semua memiliki resep baru untuk membuat parfum murah dan mudah dapat membuatnya. Parfum ini selain harum juga dapat digunakan seharian. Kini badan anda bau wangi sewangi downy.

Sekian dahulu tutorial dari masimam.com bagaimana cara membuat prafum penghilang bau. Semoga bermanfaat dan jangan lupa meninggalkan komentar apabila ada pengalaman membuat parfum seperti ini. Sekian dan wassalam.

Comments