Skip to main content

Dampak Ronaldo Geser 2 Botol Cocacola, Saham langsung anjlok Triliunan

Dampak dari seorang Cristian Ronaldo sangatlah luar biasa. Baru-baru ini akibat gerakan menggeser 2 botol cocacola saat konferensi pers gelaran UERO 2020 mengakibatkan saham minuman bersoda tersebut turun triliunan.

Konferensi dilakukan oleh sang mega bintang pada hari senin 13 Juni 2021. Akibat aksinya menggeser cocacola Bursa saham di Newyork anjok hingga USD 4 milliar atau jika dirupiahkan Rp5,6 Triliun (Sumber: marca.com). 

Masimam tentu saja cek keberannya di online kan, search google juga banyak. Saat penutupan bursa saham pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 valuasi saham adalah senilai USD 56,6 dan pada saat setelah ronaldo konferensi pers menjadi USD 55,26 (Posisi tanggal 14 Juni 2021). Dan hingga artikel ini di buat pada 17 Juni 201, valuasinya menjadi USD 54,67 atau turun USD 2,06.

Yahoo Finance

Cocacola sendiri menganggapnya sebagai hak setiap orang. Jadi tidak mempermasalahkan gerakan yang dilakukan oleh CR7. Ronaldo sendiri merupakan sosok atlet yang hidup bersih, selalu menjaga pola makan dan hidup sehat. Bahkan tubuhnya tidak di tatto agar dia bisa melakukan donor darh. Wow ... memang idola.

Tak heran hingga usianya 36 Tahun, tubuh Ronaldo masih bugar dan dapat bermain di level yang sangat tinggi. Bahkan sekarang ini dia sudah mencetak 2 goal untuk negaranya yang kemarin menang atas hongaria.


The best.

Comments