Skip to main content

Laporan Shutterstock, 6 Foto di Approve

Halo temen-temen, terimakasih banyak telah mampir di website saya. Kali ini saya ingin melaporkan bahwa kegiatan saya di microstock sudah berhasil mendapatkan persetujuan dari shutterstock. Tidak perlu menunggu 1000 Foto, ternyata sudah ada yang di approve. Alhamdulillah.

Dari 16 Foto yang saya kirimkan ada 6 Foto yang sudah di Approve. Itu berarti gambar-gambar yang saya dapatkan sudah lumayanlah. Paling tidak sudah pantes untukt diperjual belikan. Lagkah selanjutnya adalah saya menunggu apakah akan ada yang beli atau tidak. Tentu saja uang bukan menjadi hal yang utama ya, karena kalau bermain di dunia ini tidak boleh terlalu dimasukan ke hati. Karena untuk harga foto sendiri cukup rendah, sekitar 10 sent saja.

Tapi boleh membayangkan dahulu jika foto kita laku 10 foto perhari saja kan dapat US1. Hanya diam namun dapat penghasilan atau passive income. Ini juga langkah untuk investasi untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus "ngoyo" berkerja.

Nah, berikut ini foto2 yang di approve oleh Shutterstock.







Mungkin foto, tersebut dapat menjadi sedikit inspirasi buat teman-teman untuk memulai bisnis di shutterstock. Namanya juga usaha kan ya.... biar Allah yang mengalirkan rizki kita. Aamiin.

Demikian dulu teman-teman update Shutterstock yang saya jalankan. Semoga bermanfaat. Jika ada pengalaman lain atau pertanyaan silahkan tinggalkan pada kolom komentar yang telah disediakan. Wassalam.

Comments